Candy Cotton adalah sebuah nama untuk seperangkat computer yang memiliki ukuran sebesar flashdisk. Dikutip dari World Congress di Barcelona, dimana teknologi FXI ini memiliki sistem operasi berbasis linux versi terbaru yang biasanya ditemukan pada sebuah PC.




   Gambar diatas nampak seperti flash-drive, dalam ruang yang kecil tsb terdapat perangkat keras yang memiliki fungsi sama seperti sebuah PC yang memiliki ukuran lebih besar. Teknologi FXI telah mencapai tingkat miniaturisasi yang menggunakan SoC ( System On Chip ) Samsung Exynos yang mengintegrasikan ARM Coretex A9 dual core CPU, 1.2 GHz, quard-core Mali-400MP GPU dan didukung Open GL ES 2.0.
Pada kedua ujung alat ini terdapat port USB 2.0 dan Port HDMI yang memungkinkan  koneksifitas ke HDTV. Sedangkan disisi lain terdapat sebuah Port micro Sd yang memiliki kapasitas hingga 64 GB, Bluetooth 2.1 dan Wi-fi Fi 802.11 b/g/n. Perangkat ini memiliki panjang sekitar 8 inci dan beratnya hanya 21 gram.

   Perusahaan FXI ini telah menggambarkan perangkat tersebut cocok sebagai pendamping untuk Smartphone, tablet dan notebook. Produk tersebut juga sangat ideal untuk monitor smart TV dan game yang berkapasitas decode video 1080p serta video beresolusi tinggi seperti MPEG4, H.264 can VC1. Sistem yang digunakan pada alat tersebut didukung dengan Ubuntu dan Android ( Gingerbread dan Ice Cream Sandwich ).Perangkat ini dibandrol dengan harga sebesar 189 euro/US$ 200.Karena ini teknologi terbaru untuk mecari di pasaran masih sulit untuk ditemukan,tetapi jika anda penasaran untuk mencoba perangkat terkecil di dunia ini anda dapat memesan dan membelinya secara online. Anda dapat mengunjungi situs resminya dan memesan alat tsb dengan mengklik link disamping ini => FXI

Arsip Blog

Copyright © Sistem Komputer Blog Template Design by RzaaL 1306