Ketika aku sudah tua,bukan lagi aku yang semula
Mengertilah,bersabarlah sedikit terhadap aku
Ketika pakaianku terciprat sup,ketika aku lupa bagaimana mengikat sepatu,
ingatlah bagaimana dahulu aku mengajarmu

Ketika aku berulang-ulang berkata tentang sesuatu yang bosan kau dengar,
bersabarlah mendengarkan,jangan memutus pembicaraanku.
Ketika kau kecil,aku selalu harus mengulang
cerita yang telah beribu-ribu kali kuceritakan agar kau tidur.
Ketika aku perlu memerlukanmu untuk memandikanku,jangan marah padaku
ingatlah sewaktu kecil aku harus memakai segala cara untuk membujukmu mandi
Ketika aku tak paham sedikitpun tentang tehnologi
dan hal2 baru,jangan mengejekku
Pikirkan bagaimana dahulu aku begitu sabar
menjawab setiap "mengapa" darimu
Ketika aku tidak dapat berjalan,
ulurkan tanganmu yang masih kuat untuk memapahku
Seperti aku memapahmu saat kau berjalan waktu masih kecil
Ketika aku melupakan pembicaraan kita,
berilah waktu untuk aku mengingat.
Sebenarnya bagiku,apa yang dibicarakan tidaklah penting
asalkan kau disamping mendengarkan,aku sudah sangat puas
Ketika kau memandang aku yang mulai menua,janganlah berduka.
Mengertilah aku,dukung aku,seperti aku menghadapimu
ketika kamu mulai belajar menjalani kehidupan
Waktu itu aku memberi petunjuk bagaimana menjalani kehidupan ini,
Sekarang temani aku menjalankan sisa hidupku.
Beri aku cintamu dan kesabaran,
aku akan memberikan senyuman penuh rasa syukur

Arsip Blog

Copyright © Sistem Komputer Blog Template Design by RzaaL 1306