Ketika kita memakai Microsoft Office (baik itu Microsoft Word, Microsoft Excel ataupun Microsoft PowerPoint), seringkali kita membuka lebih dari satu dokumen. Secara default, dokumen-dokumen yang kita buka tersebut akan nampak di taskbar Windows. Semakin banyak dokumen yang kita buka, semakin banyak pula taskbar Windows yang muncul sehingga seringkali Windows akan melakukan grouping pada aplikasi yang sama (Microsoft Word, Microsoft Excel ataupun Microsoft PowerPoint).


Sebenarnya akan lebih praktis dan efisien bila kita dapat membuka beberapa dokumen Microsoft Office dengan hanya satu Windows yang terbuka.Seperti yang terjadi pada aplikasi web browser. Selain menghemat ruang taskbar juga mempermudah dan mempercepat akses kita pada dokumen-dokumen tersebut.
Terinspirasi dari tab pada web browser tersebut seorang programmer China membuat sebuah aplikasi yang diberi nama OfficeTab .Aplikasi ini merupakan plug-in tambahan untuk Microsoft Office yang berguna untuk menambah fitur multi tabs ke dalam program Microsoft Office.. Saya coba  ujicobakan plug-in ini di Microsoft Office 2003 dan Microsoft Office 2007, ternyata bekerja dengan baik dan yang terpenting adalah lebih mengefisienkan kerja kita. Pada versi terakhir yang dirilis, sudah banyak penambahan fitur dan kemampuan dari plug-in ini

Bagi kalian yang ingin mengunduh bisa klik link dibawah ini 
Password RAR : www.remo-xp.com

Cara Instal Agar Full Version :
  1. Instal program Office Tab 5.01.
  2. Setelah selesai, Close program (jangan di launch)
  3. Copy dan paste file OfficeTabFunction.dll ke C:\Windows\System32
  4. Masukan serial number yang sudah disertakan dalam paket download.
  5. Selesai

Arsip Blog

Copyright © Sistem Komputer Blog Template Design by RzaaL 1306